Headline
5/recent/breakingnews

Alchemy of Soul Season 2 Drama Korea Populer Tahun 2023

Alchemy of Soul Season 2 - merupakan sekuel drama korea terfavorit sepanjang tahun 2022 dan 2023 dengan jumlah rating peringkat pertama serta jumlah penonton terbanyak.

Berikut Alchemy of Soul Season 2 Drama Korea Populer Tahun 2023

Alchemy of Soul Season 2 mengisahkan tentang pemeran utama Jang Uk (Lee Jae Wook) yang telah kembali dari kematian (hidup kembali). Setelah Tiga tahun kemudian, kisah para penyihir terungkap. Jang Uk menjadi seorang pemburu pengubah jiwa, ketika Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) terpenjara didalam rumahnya, meminta pertolongan kepada Jang Uk untuk mendapatkan kembali kebebasannya.

Selain Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung, drama ini juga dibintangi oleh Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, dan Oh Na Ra.

Adapun yang sangat menarik dalam drakor ini adalah genre fiksi tentang kehidupan 4 keluarga penyihir dan kerajaan. Pada Alchemy of soul 2 ini mereka memiliki rahasia masa lalu yang membuat keluarga penyihir dan kerajaan saling curiga satu sama lain. Cerita ini bukan hanya sekedar fiksi romantis, kisah pengkhianatan serta politik kerajaan juga meramaikan drama ini. Drama ini juga memiliki tampilan kamera sangat bagus dan alur yang menarik untuk ditonton. Di season 2 juga plot lebih dikembangkan. Perubahan karakter pemain pun terlihat lebih dewasa dibanding season pertamanya. 

Penutup

Demikian Alchemy of Soul Season 2 Drama Korea Populer Tahun 2023


Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===