Headline
5/recent/breakingnews

Avatar 2 Berhasil Meraih Film Terbaik Tahun 2022.

Avatar 2 The Way of Water - adalah film box office sci-fi terbaik yang tayang di akhir tahun 2022 dengan jumlah pendapatan sebesar 382,6 juta dolar atau sekitar Rp 5,9 triliun. Secara keseluruhan, penghasilan dari sci-fi tersebut pada penayangan akhir pekan adalah lebih dari 445 juta dolar AS, menggeser Black Panther: Wakanda Forever. Film Avatar The Way of Water adalah film terakhir yang diproduksi James Cameroon sebelum ia tutup usia.

Berikut Avatar 2 Berhasil Meraih Film Terbaik Tahun 2022.

Pada Avatar : The Way of Water, Jake dan Neytiri telah menikah. Mereka memiliki 3 (tiga) orang anak yakni Neteyem (diperankan Jamie Flatters), Lo'ak (diperankan Britain Dalton), Kiri (diperankan Sigourney Weaver) dan Tuk (diperankan Trinity Bliss).

Dalam sekuel kedua ini pun menggambarkan kehidupan keluarga Sully tersebut yang penuh drama dan petualangan. Bahkan merekapun harus terlibat pertempuran dengan "orang-orang langit" (para manusia dari kamu militer) yang mencoba menjajah Negeri Pandora.

Cerita makin dramatis, ketika para pemimpin orang-orang jahat yakni Miles Quaritch (diperankan Stephen Lang). Yaitu orang yang pernah menghancurkan keluarga Jake pada avatar sekuel pertama.

Penutup

Demikian Avatar 2 Berhasil Meraih Film Terbaik Tahun 2022

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===