Headline
5/recent/breakingnews

Rutan Kandangan Lakukan Kegiatan FMD bersama Anggota TNI Kodim 1003 Kandangan di Lapangan Tembak Madang

Jejakopini - Bertempat di lapangan tembak Madang, seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kandangan bersama anggota TNI Kodim 1003 menggelar latihan menembak bersama sekaligus kegiatan FMD. Rabu (26/04)


FMD atau Fisik, Mental dan Disiplin merupakan kegiatan Kemenkumham yang diselenggarakan guna membentuk sikap dan mental petugas pemasyarakatan menjadi lebih mantap daripada sebelumnya. 


Dengan adanya kegiatan FMD tersebut petugas Rutan Kandangan sudah semakin mahir dalam menggunakan senjata api. Dimana keterampilan tersebut dapat digunakan untuk mengatasi gangguan kamtib atau kejadian tak terduga yang mengancam keselamatan Rutan.


Kerjasama FMD ini terjalin berkat koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kandangan, Feri Hermawan, A.Md.IP, S.Pd dengan Komandan Kodim 1003 Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo sehingga tercipta kesepahaman kerjasama dibidang keamanan dan ketertiban khususnya pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin.

Feri Hermawan selaku Karutan menyampaikan "Kami ucapkan terimakasih kepada Kodim 1003 yang telah membantu kami dalam menyelenggarakan kegiatan FMD ini amat penting bagi setiap petugas guna meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan keterampilan baris berbaris dan juga menembak"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===