Headline
5/recent/breakingnews

Rutan Kandangan Berikan Piagam Penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel pada Pemda HSS

Berikan Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kepala Rutan Kandangan Sambangi Pj.Bupati Hulu Sungai Selatan. Kamis(6/6).


Sehubungan banyaknya bantuan yang sudah diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kepada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan salah satunya berupa Bantuan Mesin Pompa Air dan Tandon Air, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan memberikan Piagam Penghargaan yang mana penyerahan tersebut di wakilkan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan Feri Hermawan.


Pada kesempatan tersebut Karutan bersama Kepala Satuan Pengamanan juga sekaligus melakukan Koordinasi terkait Pemberian Layanan kepada Masyarakat Khususnya Warga Binaan dan Tahanan yang ada pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan agar tetap terus mendapatkan Dukungan dan Bantuan dari Pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah,M.M menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini, Beliau juga akan selalu mendukung serta memberikan bantuan kepada Rutan Kandangan agar dapat memberikan layanan terbaik khususnya pada Warga Binaan Pemasyarakatan maupun Tahanan.

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===