Headline
5/recent/breakingnews

Rutan Kandangan Berhasil Raih 2 Piala Sekaligus

Jejakopini - Rutan Kelas IIB Kandangan hadiri kegiatan Silaturahmi Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin Se-Banua Enam di Lapas Kelas IIB Amuntai. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengumuman Lomba Kegamaan Virtual (LKV), dimana kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan WBP Lapas & Rutan se-Banua Enam dengan bimbingan serta arahan Petugas dan Mahasiswa KKN. Rabu (03/04)


Kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai tindak lanjut program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin yang dilaksanakan di Lapas & Rutan se-Banua Enam selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Adapun jenis keahlian yang dilombakan yakni Tausyiah Agama, Tartil Al-Qur'an, dan Adzan. Dari 3 jenis lomba tersebut Rutan Kelas IIB Kandangan berhasil raih 2 penghargaan yaitu Juara 1 Tartil Al-Qur'an dan Juara 2 Tausyiah Agama.

Feri Hermawan selaku Karutan Kandangan megucap syukur sekaligus bangga dan menyampaikan "Kedepannya Rutan Kelas IIB Kandangan bertekad terus meningkatkan dan mengasah kemampuan WBP demi tercapainya pembinaan kepribadian yang optimal"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===