Headline
5/recent/breakingnews

Peringatan HBP Ke - 60, Rutan Kandangan dan DWP Kunjungi Makam Pahlawan

Jejakopini - Rutan Kandangan dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Kandangan menziarahi sekaligus tabur bunga ke makam pahlawan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024. Kamis (25/04)


Giat tabur bunga diikuti oleh Karutan, pejabat, dan pegawai Rutan Kelas IIB Kandangan, Ibu Ketua dan anggota DWP Rutan Kandangan dimana kegiatan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Banua Kandangan.

Kegiatan tabur bunga ini menjadi agenda prioritas pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan dimana dengan menziarahi makam pahlawan akan menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.


Giat ini sendiri diawali dengan penghormatan serta hening cipta kepada para pahlawan yang telah gugur dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Feri Hermawan. Usai pelaksanaan apel, Karutan ditemani Ibu DWP, Ny. Fatmawaty Adolong Feri Hermawan, bersama seluruh petugas melaksanakan tabur bunga.

Karutan mengajak seluruh peserta untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan bangsa dan Negara.

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===