Headline
5/recent/breakingnews

Harmoni Kelembagaan, Bapas Kelas II Sampit dan BLK Kotim Berkongsi

(01/03) Kepala Bapas Kelas II Sampit, Setyo Prabowo laksanakan kunjungan kerja ke Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka menjalin kerjasama terkait program bimbingan kemandirian bagi klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Sampit di Tahun Anggaran 2024. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB di Aula Kantor BLK Kabupaten Kotawaringin Timur yang  dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Kotawaringin Timur, Johny Tangkere yang dillanjutkan dengan sambutan dari setiap pimpinan instansi yang hadir. Pembukaan kegiatan pelatihan ditandai dengan pengalungan kartu peserta secara simbolis yang dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BLK Kabupaten Kotawaringin Timur, Idris Sugiono dan Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putra yang juga melaksanakan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan BLK Kabupaten Kotawaringin Timur. Setyo Prabowo memberikan apresiasinya kepada pihak-pihak terkait yang telah bersedia memfasilitasi perjanjian kerjasama ini  "Pemberian bimbingan adalah salah satu tusi kami, khususnya bimbingan kemandirian yang bertujuan untuk memberikan bahkan meningkatkan ketrampilan klien pemasyarakatan agar dapat berdayaguna serta produktif kembali saat berada di masyarakat,” jelasnya.

Turut mendampingi Kepala Bapas Kelas II Sampit yaitu Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa (Reza Febriansyah), Pembimbing Kemasyarakatan Pertama (Arief Budiono), dan Pengelola Bimbingan Kemandirian (Dwinarno). Reza Febriansyah menyampaikan terkait pelaksanaan bimbingan kemandirian dalam waktu dekat “Rencananya di awal bulan Maret ini Bapas Sampit dan BLK Kotim akan melaksanakan kegiatan pelatihan kemandirian kerja berupa pembuatan paving blok yang akan diberikan kepada kurang lebih 20 (dua puluh) klien pemasyarakatan yang sedang melaksanakan program Re-Integrasi baik Cuti Bersyarat maupun Pembebasan Bersyarat” terangnya.

Humas Bapas Sampit

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===