Headline
5/recent/breakingnews

Tim ZI Rutan Kandangan Ikut Serta dalam Kegiatan Sosialisasi SPIP dan Penguatan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas

Jejakopini - Memasuki hari kedua rundown kegiatan sosialisasi SPIP dan penguatan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas oleh Tim Reformasi Birokrasi Sekjen Kemenkumham RI yang dihari oleh anggota Tim ZI Rutan Kandangan di Swiss-Bell Borneo Hotel Banjarmasin secara offline dan seluruh anggota ZI secara online di ruang kepala rutan.


Adapun kegiatan tersebut menekankan pada tata cara upload data dukung B03 sesuai dengan ketentuan Permenkumham No.31 Tahun 2020 tentang Tata Naskah Dinas terkait upload dokumen data dukung setiap RKT dan LKE.

Ditempat berbeda Tim ZI Rutan Kandangan memastikan mengikuti seluruh rangkaian sosialisasi tersebut dan upload daduk B03 dalam tahap proses upload.


Feri Hermawan yang juga mengikuti sosialisasi tersebut meminta kepada Tim ZI "Agar segera menyelesaikan upload dokumen dan data dukung B03 sebelum waktu yang ditentukan. Adapun setiap anggota ZI diharapkan bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===