Headline
5/recent/breakingnews

Kepala Rutan Kandangan Ikut Rapat Koordinasi Capaian Kinerja Tahun 2023/2024

Jejakopini - Kepala Rutan Kandangan Feri Hermawan mengikuti kegiatan rapat koordinasi Evaluasi capaian kinerja tahun anggaran 2023 dan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, bertempat di Swiss-Bell Hotel Borneo Banjarmasin.


Kegiatan secara resmi dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, yang turut dihadiri Pimti Pratama, Kepala UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi serta operator pada Satuan Kerja.


Kegiatan diawali laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil. "Pelaksanaan kegiatan menghadirkan narasumber dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Prov. Kalsel, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Kalimantan Selatan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Banjarmasin yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas perencanaan, pelaksanaan anggaran, dan capaian kinerja Satuan Kerja.

Kepala Rutan Kandangan didampingi staf pengelolaan , mengaku "siap untuk mengikuti kegiatan tersebut dan telah menyampaikan rencana kinerja serta anggaran 2024 kepada pimpinan wilayah kemenkumham Kalsel"

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===