Headline
5/recent/breakingnews

Poltekip Angkatan 53 Ikuti Pengambilan Sumpah Sebagai Pegawai Negeri Sipil

Jejakopini - Setelah genap menjalani satu tahun masa CPNS , Meka AlMukharomah,.S.Tr.Pas kini resmi diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil di wilayah Kemenkumham RI.


Meka yang semula bertugas di Rutan Kelas IIB Kandangan kini dipercaya menjadi Ajudan Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel Drs. Said Mahdar, S.H., M.H berkat prestasi dan dedikikasi terhadap kemenkumham.



Mahasiswa Poltekip Angkatan 53 yang sekarang berumah dinas di Banjarmasin, diangkat sumpah pada hari Rabu (17/01/24) secara agama Islam dan disaksikan seluruh Pejabat serta Pegawai Rutan Kandangan.

Feri Hermawan selaku kepala rutan menyampaikan "selamat dan sukses kepada Meka, karena telah berhasil melewati masa CPNS secara baik" bahkan Feri mengapresiasi petugasnya yang menjadi Ajudan Kadiv PAS Kalsel mengalahkan mahasiswa poltekip lainnya. "Sungguh prestasi luar biasa" tambahnya.


Acara ambil sumpah ini dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Kandangan dan diakhiri foto bersama sekaligus ucapan selamat kepada pegawai yang resmi menjadi PNS kemenkumham.

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===