Headline
5/recent/breakingnews

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Rutan Kandangan Lakukan Giat Razia Rutin

Jejakopini - Gangguan Keamanan Ketertiban (Kamtib) adalah situasi kondisi yang memunculkan keresahan, ketidakamanan, serta ketidaktertiban di dalam blok hunia baik Lapas maupun rutan.


Gangguan ini disebabkan berbagai faktor diantaranya : 1) Adanya transaksi gelap Narkotika, 2) adanya penyelundupan senjata tajam dan barang berhaya lain, 3) adanya konflik / perkelahian didalam rutan atau lapas.


Untuk mencegah tersebut staf KPR bersama anggota pengamanan Rutan Kandangan Rutin menggelar Razia dadakan pada sejumlah kamar yang dianggap rentan.

Feri Hermawan selaku Ka.Rutan Kandangan terus menghimbau jajaran pengamanan agar "senantiasa kontrol blok satu jam sekali dan para staf KPR selalu mengadakan razia rutin minimal 2 kali dalam seminggu agar tidak terjadi gangguan Kamtib"

Adapun hasil dari kegiatan ini tidak ditemukan adanya obat - obatan , narkotika dan barang- barang berhaya lainnya. Ini karena rutin diadakan, sehingga para warga binaan tidak akan memiliki kesempatan untuk menyimpan atau menggunakan barang terlarang didalam rutan.

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===