Headline
5/recent/breakingnews

10 Aplikasi Edit Video Di Laptop Gratis Tanpa Watermark Terbaik

Aplikasi Edit Video di Laptop Gratis Tanpa Watermark dan ringan Terbaik – Jika sebelumnya Jeni pernah membahas aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang, pada kali ini Jeni akan membahas aplikasi edit video di laptop gratis tanpa watermark.


Bagaimana menurutmu? aplikasi edit video di laptop seperti apa yang kamu cari? jika kamu mencari aplikasi edit video di laptop yang ringan, gratis, untuk pemula dan tanpa watermark Jeni akan mencoba mengulas beberapa aplikasi editing video di laptop seperti sesuai apa yang kamu cari.

Aplikasi Edit Video di Laptop Gratis Tanpa Watermark dan Tentunya Ringan
Jika kamu mencari aplikasi edit video untuk laptop atau pc mu yang mempunyai spesifikasi kurang mumpuni, jangan khawatir Jeni akan mencoba memberi rekomendasi Aplikasi Edit Video di Laptop Gratis dan Ringan buat kamu.

Alasannya, buat memperoleh aplikasi edit video laptop dengan mutu terbaik kalian wajib menghasilkan duit yang tidak sedikit. Corel VideoStudio Pro misalnya, kalian wajib beli dengan harga sekitar 1,1 juta rupiah.

Kemudian terdapat pula Adobe Premiere Pro, salah satu aplikasi edit video di laptop yang sangat banyak dipakai ini menawarkan anggaran Rp 399 ribuan per bulan. Bila ditotal, per tahun kalian wajib melunasi kisaran 3,3 juta rupiah.

Tidak harus takut, sebab aplikasi edit video enteng ini pula tidak tumbang dengan yang berbayar loh. Karena terdapat pula yang menawarkan fitur edit video jadi lebih ok.

Amat sesuai buat kalian yang anyar jadi pengedit video ataupun seseorang Youtuber pendatang baru. Sebab kalian dapat edit video di laptop yang telah dipunyai tanpa wajib membeli laptop terkini yang bernilai mahal.

Oleh sebab itu, aplikasi edit video di laptop yang Jeni bahas di postingan ini gratisan serta ukurannya enteng alhasil tidak memerlukan laptop spek besar.

Mulai dari memotong video, mencampurkan video sampai meningkatkan efek- efek video menarik Supaya lebih nyata.

Dibawah ini Jeni sudah mencoba menyajikan Daftar Aplikasi Edit Video di Laptop Gratis Tanpa Watermark dan Tentunya Ringan.

1. Avidemux

Avidemux ialah aplikasi edit video di laptop gratis tanpa watermark yang dapat dipakai buat Windows serta Mac. Menawarkan fitur- fitur dasar semacam beraneka ragam filter, cutting, serta encoding.

Aplikasi edit video laptop ringan ini bakal berdimensi 28MB- 39MB, terkait dari OS yang dipakai.

Bentuk interfacenya lumayan sederhana serta gampang buat dipahami. Fitur- fiturnya menawarkan de- noising filter, sharpening serta encoding.

Walaupun begitu, aplikasi ini pula memiliki kelemahan dengan sedikitnya dampak serta peralihan. Tetapi lumayan pantas dicoba terlebih gratis serta pula tanpa watermark.

Keunggulan Avidemux pastinya Gratis, Ringan( 28MB- 39MB), Antarmuka simpel, Support Windows Mac serta Linux.

2. Lightworks

Fitur- fiturnya pula lumayan komplit, serta dapat dipakai oleh konsumen pro yang mau memiliki pengganti lain yang tidak berbayar. Aplikasi edit video di laptop gratis ini ada buat Windows, Mac, serta Linux dengan dimensi file 67MB- 90MB terkait OS yang dipakai.

Keunggulan dari Lightworks merupakan sediakan paket inovatif video komplit untuk seluruh orang. Sesuai buat membuat video di alat sosial, YouTube ataupun buat cetak biru film 4K.

Keunggulan Lighworks pula pastinya Gratis, Ringan( 67MB- 90MB), Sesuai buat untuk video Youtube, sosmed dan lain- lain, Support Windows, Mac, serta Linux.

3. Shotcut

Shotcut menawarkan antarmuka yang simple dengan keringanan dalam pengoperasiannya. Guna bentuk wajah terdiri dari menu timeline, alat, effect serta preview.

Dengan aplikasi edit video tanpa watermark ini, konsumen dapat memotong video, mencampurkan sebagian video, meningkatkan bermacam filter, peralihan, serta efek.

Buat dimensi unduh berkisar 70MB– 105MB.

Keunggulan Shotcut Gratis, Ringan( 70MB– 105MB), Gampang dipakai, Support Windows, Mac serta Linux.

4. Blender

Bila mencari aplikasi edit video di laptop yang gratis serta berdimensi ringan bisa jadi dapat memilah Blender. Aplikasi buat edit video ini pula tidak berbayar atau gratis serta telah ada buat beraneka ragam OS semacam Windows, Mac, serta Linux.

Dimensi file unduh Blender cuma berkisara 128MB- 190MB, terkait OS yang diseleksi. Fitur- fitur edit yang dapat dipakai lumayan komplit, apalagi dapat dikatakan telah setara profesional.

Keunggulan Blender Gratis, Ringan( 128MB- 190MB), Cocok Windows, Mac serta Linux, Fitur lumayan komplit.

Lihat Juga :   Aplikasi Bikin Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

5. Machete Lite

Untuk pengguna laptop dengan detail standar dapat memilah aplikasi Machete Lite. Sebab ukurannya sangat ringan dengan bentuk yang minimalis. Lumayan buat mengoreksi video simpel dengan kilat.

Kemampuannya dapat menghilangkan frame yang tidak butuh, mengopi, memindahkan, menggabungkan, serta menaruh tiap- tiap bagian. pemakai pula bisa memakai piranti lunak buat menghilangkan jalur audio dari file video.

Dimensi file unduh cuma 2, 5MB saja. Tetapi aplikasi ini cuma support buat laptop Windows saja. Keunggulan Machete Lite populer Gratis, Ringan serta enteng( 2, 5MB).

6. Openshot

Openshot pula pantas diseleksi selaku tool editing video gratis di laptop ataupun PC para pengedit. Alasannya, aplikasi ini juara award open source video editing aplikasi.

Keunggulannya merupakan gampang dipakai, kilat dipelajari serta mempunyai fitur- fitur edit yang powerful. Ucap saja mensupport beraneka ragam bentuk video, image ataupun audio sampai resizing, scaling, trimming, snapping, rotation, serta cutting Video.

Aplikasi ini pula support buat Windows, Mac serta Linux. Dimensi file Openshot cuma 125MB. Keunggulan Openshot Gratis, Ringan( 125MB), Juara award, Support Windows, Mac serta Linux.

7. Freemake Video Converter

Buat pengedit pendatang baru yang cuma mau edit video buat publish di Youtube terdapat aplikasi Freemake. pantas namanya, aplikasi buat Windows ini memanglah lebih mementingkan pada keahlian mengkonversi bentuk video.

pemakai dapat memilah output bentuk video yang cocok dengan alat upload, semacam mengganti MP4 ke AVI serta serupanya. Serunya konsumen dapat mengkonversi lebih dari 500 bentuk video.

Tetapi untuk yang ingin edit video pula dapat, walaupun fiturnya tergolong dasar semacam cut video ataupun mengkombinasikan sebagian video.

Keunggulan Freemake Video Converter Gratis, Ringan serta biasa, Support 500+ bentuk video.

8. VSDC Free Video Editor

VSDC Free Video Pengedit hendak jadi aplikasi edit video PC gratis yang dapat pula dicoba. Aplikasi edit video tanpa watermark ini dapat dipakai buat menciptakan video menarik.

Walaupun begitu, seluruh terkait pada kesulitan yang terdapat semacam dampak audio serta visual. Edit video di laptop dengan aplikasi jua gampang, sebab mempunyai antarmuka yang simpel, tetapi senantiasa menawarkan fitur- fitur berguna semacam opsi transisi, efek, serta penyuntingan non- linear terbaik.

Lihat Juga :   Aplikasi Desain Rumah di Hp Terbaru 2022

Unduh aplikasi edit video ini dengan kilat sebab hanya berdimensi 76MB.

Keunggulan VSDC Free Video Pengedit Gratis, Ringan( 76MB), Juara award, Support Windows.

9. AVS Video Editor

Bila mencari aplikasi edit video PC yang ringan, AVS Video Editor ini dapat jadi opsi. Aplikasi ini banyak dipakai untuk mereka yang mempunyai PC atau laptop dengan perincian tidak begitu besar. Salah satu keunggulan aplikasi ini merupakan terdapatnya fitur video cache.

Ada 300 efek peralihan yang bisa membuat video kalian jadi lebih memukau. Untuk yang mau membuat video menawan tanpa sangat merepotkan memori, aplikasi ini pantas diseleksi.

Fitur ini membolehkan pemakainya mengoreksi video dengan resolusi Full- HD alhasil memanjakan mata. Tidak cuma itu, kecekatan editingnya juga pantas diacungi jempol. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat merelaikan video, mencocokkan audio, memotong, membagikan teks, serta lain sejenisnya.

10. VirtualDub

VirtualDub ialah aplikasi edit video yang ringan serta gratis dipakai. Aplikasi ini didesain spesial buat pemakai OS Windows. Tidak hanya itu, interface yang diperlihatkan sederhana serta tidak terkesan berat.

Untuk kalian yang anyar berlatih mengedit video, hendaknya maanfaatkan aplikasi yang singkat saja. Salah satunya VirtualDub yang walaupun ringan tetapi fitur- fitur di dalamnya lumayan fungsional. Menariknya, ada pula fitur merekam layar yang dapat dipakai guna menciptakan video tutorial mengedit.

Kesimpulan

Seperti itu saran aplikasi edit video laptop gratis terbaik berikut keunggulan serta kekurangannya.

Opsi aplikasi edit video di laptop gratis tanpa watermark di atas dapat jadi opsi terbaik buat kalian yang mau jadi Youtuber ataupun vlogger. Tidak hanya aplikasi edit video PC ringan pula gratis.

Dengan memakai aplikasi mengedit video yang pas, kalian dapat menciptakan video yang memukau. Oleh sebab itu, aplikasi yang telah dituturkan di atas dapat dicoba bila kalian lagi berlatih mengedit video.

Dibandingkan hp, edit video di laptop memanglah jauh lebih aman. Dengan layar yang berdimensi luas dan dengan dukungan keyboard bakal membuat cara edit video nampak lebih detail. Happy editing!!

Komentar

HUBUNGI ADMIN

=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== iklan dalam pos 3 ===
=== Pasang Iklan Murah ===
=== Pasang Iklan Murah ===